HM MART

HM MART

Deskripsi HM MART

HM MART merupakan usaha mandiri di bidang bisnis sekolah yang di dalamnya melayani kebutuhan siswa siwsi smk pgri wlingi utamaya dan masyarakat sekitar smk pgri wlingi, HM Mart sendiri mengusung konsep toko retail dimana toko retail merupakan toko andalan di zaman now dan juga nge tren di kalangan generasi siswa siswi Smk Pgri Wlingi atau generasi z, mengapa kok mengusung konsep toko retail, karena di toko retail penjulan lebih menarik, kemasan lebih menarik dan siswa siswi bisa memilih snack, softfrink, ATK maupun lainya dengan sendiri dan mudah, begitu pula juga dengan metode pembayarannya juga lebih mudah dan simple, bisa cash maupun non cash di antaranya ada pembayaran Qris dan E-money lainya. Jadi, siswa siswi Smk Pgri Wlingi kalau uang saku nya ketinggalan ataupun dompetnya ketinggalan masih bisa menggunakan pembayaran online dengan gagdetnya masing-masing.

Sejarah HM MART

HM MART sendiri awal mulanya adalah koperasi sekolah yang melayani ATK dan foto copy siswa siswi smk pgri wlingi dan masyarakat sekitar Smk Pgri Wlingi, setelah ber tahun tahun berjalan koperasi sekolah di kembangkan menjadi bussines center sekolah dan lahirlah toko retail HM Mart pada 22 desember 2021, dengan tetap melayani atk, foto copy dan di tambahi dengan snack”, softdrink, ice cream dsb. HM Mart di buka untuk umum dan kalangan warga sekolah sendiri, HM Mart buka pada pukul 07.30 wib dan tutup pukul 16.30 wib.

Kerja Sama HM MART

HM Mart mempunyai rekanan atau mitra dagang dengan ks mart atau KUD Semen Mart yang beralamatkan di desa semen, kecamatan gandusari, kabupaten blitar. 

Alamat HM MART

Di lingkungan smk pgri wlingi atau di jalan jenderal sudirman no 86 beru wlingi blitar, tepatnya berada di sebelah barat gerbang utama Smk Pgri Wlingi.

Galeri Artikel